Bunga Citra Lestari Dicium Penyanyi BBNU, Rupanya Ini Gerangan BBNU Yang Berani Cium Bunga Citra Lestari

AKSI spontan penyanyi BBNU Ray Prasetya memberi kucupan di pipi Bunga Citra Lestari ketika mengadakan persembahan mengundang kecaman banyak pihak yang kurang senang dengan aksi itu.

Peminat menganggap Ray bersikap kurang sopan memandangkan usianya masih muda manakala Bunga atau BCL merupakan penghibur terkenal Indonesia.

“Umurnya masih muda, berani bertindak sedemikian terhadap orang yang lebih tua daripadanya. Hormatilah wanita. Mungkin BCL juga tidak suka dengan aksi itu tetapi terpaksa menahan marah kerana berada di hadapan ribuan penonton.

Semua bermula saat BCL dan Ray Prasetya berduet menyanyikan lagu Aku dan Dirimu. Di atas panggung, mereka tampak menghayati lagu tersebut.

Cium BCL di Atas Panggung, Ray Prasetya Dihujat: Tidak Sopan

BCL dan Ray Prasetya terlihat bertatap-tatapan sembari saling memegang tangan satu sama lain.

Tapi menjelang akhir lagu, Ray Prasetya meminta istri almarhum Ashraf Sinclair ini buat melihat ke arah belakang. Barulah kemudian diambil kesempatan mengecup pipi ibu satu anak tersebut.

BCL sendiri tampak terkejut. Sembari tertawa dia memukul pelan pundak Pay Prasetya. Sedang Ray Prasetya cuma senyam-senyum saja.

“Sebagai penyanyi baru sepatutnya dia bijak menjaga sikap. Tak sopan dan biadab mencium wanita yang bukan mahram. BCL wanita yang dihormati, tak baik buat begitu,” kata netizen.

Lirik Lagu dan Chord Aku dan Dirimu, Lagu yang dibawakan Ray Prasetya dan Bunga Citra Lestari - Klik Aktual

Video rakaman peminat yang hadir menyaksikan persembahan itu tular di media sosial ketika Ray dan BCL mendendangkan lagu Aku Dan Dirimu.

BCL turut kelihatan terkejut dengan tindakan spontan Ray namun hanya tersenyum sambil terus melayan peminat.

Penyanyi itu menghiburkan peminat menerusi BCL Blossom Intimate Concert di Singapura pada Ahad lalu.

Selain Ray, Ariel Noah juga menjadi artis jemputan pada konsert tersebut.

Video,

Profil Ray Prasetya, Penyanyi yang Cium BCL di Atas Pentas

Ray Prasetya dan BCL

Dunia maya dihebohkan dengan aksi artis bernama Raynald Prasetya atau dikenal Ray Prasetya yang mencium pipi penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) saat duet di atas pentas.

Momen itu terjadi saat Ray dan BCL berduet membawakan lagu berjudul “Aku dan Dirimu”.

Di penghujung lagu, Ray tiba-tiba mencium pipi BCL. Ray awalnya sempat mengalihkan perhatian pelantun “Pernah Muda” itu.

Profil dan Biodata Ray Prasetya yang Cium BCL di Panggung, Ternyata Eks Idola Cilik, Lengkap Akun IG dan Usia - Kabar Lumajang

Ray Prasetya yang memiliki nama lengkap Muhammad Raynald Prasetya merupakan salah satu anggota Super Idola Band.

Super Idola Band dibentuk pada 2010 silam dengan diisi para finalis berbakat dari Idola Cilik. Ray Prasetya termasuk salah satu di dalamnya.

Ray lahir pada 22 Oktober 1997. Dia pernah mengikuti Idola Cilik musim ketiga.

Selain boleh menyanyi, Ray juga mahir bermain drum. Ia pun sempat lolos dalam ajang tersebut hingga 11 besar.

Siapa Ray Prasetya? Video Cium BCL di Atas Panggung Viral

Kemudian, selepas dari ajang Idola Cilik barulah Ray menjadi anggota dari Super Idola Band.

Selain itu, Ray juga diketahui pernah membintangi sinetron yang berjudul Yang Masih di Bawah Umur. Di situ Ray berperan sebagai Rendy yang merupakan seorang anak band.

Dari sinilah karier Ray mulai dikenal sampai akhirnya dia menjadi salah satu penampil dalam konser internasiona BCL yang bertajuk Blossom Intimate.

Sumber MStar/Kompas

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih Banyak!

PERHATIAN: Pihak admin tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami.

Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak admin juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri

Sementara itu, anda boleh baca juga kisah-kisah lain yang menarik dan menghiburkan di bawah ini yang dikongsikan seperti berikut:

Jangan lupa like di bawah atau follow page kami. Terima Kasih

Be the first to comment

Leave a Reply