Sudah 10 Tahun Kahwin, Selebriti Dedah Suami Mahu `Bersama` Setiap Hari

P4s4ng4n selebriti 4n4ng Herm4nsy4h d4n isteriny4, 4sh4nty menimbulk4n r4s4 kur4ng sen4ng d4l4m k4l4ng4n seb4h4gi4n penggun4 medi4 sosi4l 4p4bil4 terl4lu terbuk4 berkongsi tent4ng kis4h rum4h t4ngg4 merek4.
H4l rum4h t4ngg4 y4ng disif4tk4n 4g4k keterl4lu4n untuk dikongsi merek4 4d4l4h 4p4bil4 4sh4nty memb4h4sk4n mengen4i keker4p4n di4 d4n 4n4ng mel4kuk4n hubung4n se.ks. I4 menj4di konten d4l4m s4lur4n YouTube milik kelu4rg4 ini.

Sudah 10 Tahun Kahwin, Ashanty Kata Anang Minta S*ks Setiap Hari?

Meski melakukan hubungan se.ks bagi suami isteri bukan haram, namun netizen beranggapan sebagai figura yang dikenali dan menjadi contoh banyak orang, Ashanty tak sepatutnya terlalu terbuka dan berkongsi mengenai ‘kisah kain dalam’ mereka.

“Tak malu ke urusan ranjang sebegini dibahas?”tanya seorang netizen.

Seorang yang lain pula meninggalkan komen: “Saya dan suami malu untuk membahaskan mengenai hubungan intim kami, apa lagi berkongsi dengan orang luar.”

Ashanty mendapat kritikan selepas dia menjawab pertanyaan netizen mengenai hubungan di ranjang bersama bapa Aurel itu menerusi video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dalam sesi tanya jawab bersama Ashanty dan Anang Hermansyah.

“Mahu tanya lebih intim ya bun (Ashanty) seminggu berapa kali pipi (Anang) minta gituan (se.ks),” tanya seorang netizen seperti dilaporkan Viva.co.id.

Persoalan tersebut kemudian dijawab Ashanty dengan persetujuan Anang yang duduk di sebelahnya.
Dalam tawa Ashanty yang sudah menjadi isteri Anang sejak tahun 2012 menjawab: “Setiap hari”.

Kemudian penyanyi itu melanjutkan, setidaknya sebagai pasangan suami isteri mereka akan melakukannya minimal tiga hari dalam seminggu biarpun sang suami memintanya setiap hari.

“Seminggu pasti tiga hari lah minimal, cuma kalau ditanya mas Anang mintanya berapa, mintanya tiap hari,” akuinya.

Sempat Dibully Saat Awal Menikah, Ini Suka Duka Ashanty Jadi Istri Anang

Menjadi istri kedua dari seorang figur publik terkenal seperti Anang Hermansyah, diakui Ashanty memang bukan hal yang mudah. Melalui beberapa kesempatan, ibu dari Arsy dan Arsyana ini blak-blakan mengungkap suka dukanya ketika awal pernikahan dengan duda beranak dua. Simak curahan hati Ashanty berikut ini.

Sempat Dibully saat Awal Menikah, Ini Suka Duka Ashanty jadi Istri Anang

Kedekatan Anang dan Ashanty diawali ketika mereka bertemu sebagai teman duet. Tahun 2011 keduanya merilis single berjudul “Jodohku”. Melalui Kanal Youtube Aurel Hermansyah, Ashanty mengaku bahwa kebersamaan dengan Anang, juga interaksinya dengan Aurel dan Azriel yang membuat Ashanty memantapkan hati untuk menikah dengan Anang.

Saat memutuskan menjadi istri kedua Anang, Ashanty mendapatkan banyak pertanyaan dari keluarga terdekat. Karena jarak usia yang terpaut jauh, Anang lebih tua 10 tahun, ditambah lagi Anak merupakan duda dengan dua anak yang beranjak remaja.

Dikutip dari Youtube Aurelie Hermansyah, Ashanty mengatakan bahwa yang ada di pikirannya saat itu hanyalah ia menginginkan pria yang setia, tidak main tangan. Ashanty yakin bahwa Anang bukanlah sosok pria yang akan melakukan kekerasan pada keluarga.

Cobaan di awal pernikahan

curahan hati ashanty

Ashanty akhirnya melangsungkan pernikahan dengan Anang tanggal 12 Mei 2012. Masa awal pernikahan adalah masa-masa yang cukup sulit bagi keluarga Anang dan Ashanty.

Hal ini dikarenakan pamor Anang turun setelah menikah, ditambah lagi dengan adanya konflik dengan teman duetnya terdahulu, Syahrini. Bahkan Ashanty sempat dibully oleh fans yang dulu mengharapkan Anang bersatu dengan Syahrini.

“Ada fans yang dulu mem-bully pas baru awal nikah. Aku di-bully sama fansnya Mas Anang dengan temen duetnya dulu, dibilang aku ngerebut,” tutur Ashanty dalam podcast Deddy Corbuzier.

“5 Tahun pertama (pernikahan) kita isinya di-bully sama orang,” tambah ibu sambung dari Aurel dan Azriel ini.

Belum lagi, Ashanty juga harus beradaptasi menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel.

“Saat ada orang bilang ‘hebat ya, Ashanty bisa jadi ibu buat Aurel dan Azriel’ padahal mereka nggak tahu,” tutur Ashanty.

Selain menghadapi bully-an dari fans, adaptasi menjadi ibu, Ashanty juga harus menghadapi situasi ekonomi sulit bersama suaminya. Mereka harus memutar otak untuk mencari nafkah, hingga akhirnya memutuskan untuk berbisnis di bidang kuliner.

Sempat Dibully saat Awal Menikah, Ini Suka Duka Ashanty jadi Istri Anang

Ashanty mengaku, dulu ia sangat sulit beradaptasi dengan peran baru sebagai ibu sambung Aurel dan Azriel.

“Serba salah, posisi saya di sana menggantiken figur ibu yang tidak tinggal bersama mereka. Aku harus jadi ibu buat mereka, di saat aku nggak suka anak-anak dan nggak punya pengalaman,” papar Ashanty.

“Kenapa banyak ibu tiri dan bapak tiri yang dipandang jelek, karena kita tuh dituntut untuk saat menikah dengan bapaknya, maka harus terima anak-anaknya. Nah, aku nggak mau ada keharusan itu.”

Menurut Ashanty, keharusan itulah yang membuat seseorang akan cenderung berpura-pura sehingga tak bisa tulus dalam menyayangi anak sambung. Untungnya, dia tidak merasa ada keharusan untuk berpura-pura saat menikah dengan Anang.

“Dulu, kenapa aku mau nikah dengan Mas Anang, karena aku jatuh cinta juga sama anak-anaknya.”

Hal ini membuat Ashanty lebih mudah menjalani peran sebagai istri Anang dan ibu sambung bagi anak-anaknya.

Meski demikian, jalan Ashanty menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel tak selalu mudah. Bahkan beberapa kali ia sempat berkonflik dengan Aurel.

Selain mengisi kekosongan figur ibu di rumah, Ashanty juga harus menjadi orangtua yang tegas terhadap anak. Karena Anang adalah sosok orangtua yang tak pernah memarahi anak walau berbuat salah.

“Terakhir kali konflik itu saat Aurel ulang tahun yang ke 21. Dia mau dugem, tapi aku nggak ijinin. Sedangkan Mas Anang nggak pernah marahin anak. Dari awal selalu aku yang marahin anak.”

Ashanty juga selalu berusaha mendidik anak-anaknya agar bijak menggunakan sosial media, dan menyaring terlebih dulu apa yang mereka katakan di depan publik agar tidak memicu salah paham.

Foto: Instagram: @ashanty_ash

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih Banyak!

PERHATIAN: Pihak admin tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami.

Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak admin juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri

Sementara itu, anda boleh baca juga kisah-kisah lain yang menarik dan menghiburkan di bawah ini yang dikongsikan seperti berikut:

Jangan lupa like di bawah atau follow page kami. Terima Kasih

Be the first to comment

Leave a Reply